Monday, May 16, 2011

Siapa Saja Idola Korea Yang Menjadi Dewasa Pada Hari Ini? « Hallyu Cafe

SNSD Seohyun, 2NE1 CL, Miss A Min, A Pink Cho Rong, Nana  After School, Super Star K 2 Jang Jain, 2AM  Jinwoon, SHINee  Minho SHINee Key, CNBLUE Jung shin, CNBLUE  Min hyuk , BEAST Dong woon, MBLAQ  Mir, FT Island Jae jin, SISTAR  Hyorin, The Boss Karam , The Boss Hyun min, ZE:A Hyung shik, Infinite  Woo hyun, Infinite  Ho-ya, Infinite Sung yeol, Dal★Shabet Ji yool, Dal★Shabet Ah young, Dalmatian  Daniel, UKISS Kevin, UKISS Eli, UKISS Ki-seop, UKISS Hoon,  UKISS AJ Maknae SNSD Seohyun mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan "Aku sangat senang karena aku sudah mulai menrima bunga dan cinta dari banyak orang bahkan sebelum Hari Kedewasaan. Aku sangat berterima kasih kepada semua yang bersamaku dan menyemangatiku saat aku mengembangkan diri tahun-tahun ini dan bahkan memberiku selamat saat aku mencapai usia dewasa. Aku sedikit malu dengan sisi ketidakdewasaan yang kuperlihatkan, tapi sekarang aku adalah seorang dewasa, aku akan mencoba menunjukkan sikap yang lebih  bertanggungjawab dan proaktif dalam pertumbuhanku. Aku bahkan ingin mimpi-mimpi yang lebih besar dan menantang diriku sendiri." CL yang juga berusia 20  tahun berkata "Aku ingin menjadi bocah selamanya. Mohon perlakukan aku seperti bocah." Miss A Min mengungkapkan "Aku tak sadar bahwa aku telah mencapai usia 20. Aku akan menunjukkan sikap lebih bertanggungjawab melalui tindakanku sekarang karena aku adalah seorang dewasa." Sementara itu A Pink Park Cho Rong juga berbagi pemikirannya dengan mengatakan "Untuk beberapa alasan aku benar-benar merasa lebih bertanggungjawab lagi sekarang karena aku sudah dewasa.. walaupun aku masih merasa seperti gadis kecil. Aku akan berusaha menjadi leader yang dewasa yang melakukan yang terbaik! Aku tidak mengharapkan ucapan selamat datang padaku, tapi aku tersentuh oleh fans yang mulai mengirimiku farfum dan bunga mawar. Kurasa ini akan menjadi Hari Kedewasaan yang spesial." Mmm….ada diantara kalian yang sekarang berusia 20??  Source. KBS Global | Indo trans & re-written by Stalkinghero@hallyucafe ( do not repost ) Share

No comments:

Post a Comment